LOVE PAPAH SO MUCH ...

Saat ini ,
gga bisa yg banyak aku ungkapkan betapa aku sayang bgt sama papah. Bagiku, papah bagaikan superhero yg slalu ada bwt aku, mamah, sm k'evi... Papah seperti bodyguard yg slalu melindungi aku, mamah, sm k'evi. D saat aku sakit, papah slalu memelukku dn menemaniku, padahal aku tahu papah kelelahan setelah pulang bekerja. D saat aku menginginkan sesuatu, papah org pertama yg dengan gigih berusaha memberi apa yg aku inginkan.

Papah slalu dengan sabar menghadapi sikapku yg sering kali sangat labil. Papah slalu mengelus dada ketika aku mulai bersikap tidak peduli pada'a. Aku memang kerap kali bersikap sinis kepada papah. Entah kenapa aku slalu tidak suka dan bersikap tidak peduli kepada papah. Aku kini bukan peri kecil yg berhati lembut seperti dulu. Semakin aku beranjak dewasa, semakin aku tidak peduli kepada papah.

Tapi kini,
aku mulai sadar. Perlahan2 aku merubah sifat jelek ku ini. Aku ingin kembali menjadi peri kecil yang berhati lembut. Aku tak ingin mengecewakan papah dn membuat papah sedih. Aku ingin membuat papah bahagia dan bangga. Aku juga ingin membuat papah tersenyum ceria kembali. Satu tujuanku disaat ini, AKU HARUS MENYELESAIKAN KULIAHKU TAHUN INI, karna aku tau itulah yg papah harapkan dari aku.

Love you papah ...
Love you.love you.loveyou
so much papah ...
You are the best for me
nd I'll be the best for you...

(saat nulis d blog ini, air mata gga henti2a netes d pipi mengingat perjuangan papah yg begitu besar bwd gw, dn gw blm bisa membalas smua itu...)