Nonton Apa Ya di Java Jazz 7 Maret 2010?

Jakarta - Ajang Java Jazz Festival (JJF) 2010 memasuki hari terakhir. Kira-kira apa yang paling seru untuk ditonton hari ini ya?

Hari ini sebaiknya datang lebih awal lagi. Dari pengalaman dua hari sebelumnya, banyak penonton yang mengeluhkan sulitnya mencari parkir.

Anda tak akan rugi dengan berada di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat sore hari. Karena pukul 17.15 WIB, /Rif akan tampil dengan proyek spesial mereka.

21th First Night, Mindi Abair dan HDV Trio dari Austria sudah memulai acara sejak pukul 16.30 WIB. Begitu juga degan penampilan dari Oele Pattiselano.

"Oele Pattiselano akan mempersembahkan Tribute to Stevie Wonder. Akan ada Nikita Dompas dan banyak lagi musisi lain. Yang ini jelas nggak boleh lewat," ujar Eki Puradiredja, Project Manager JJF kepasa detikhot baru-baru ini.

Hari ini si penyanyi klasik muda, Griffith Frank akan tampil pukul 17.45 WIB. Mau nonton jazz yang lebih serius? Eki pun memberikan sejumlah nama yang wajib ditonton.

Di antaranya: Roy Hargrove Quintet, Randy Brecker / Bill Evans SOULBOP Special Editio with Steve Lukather, Robben Ford, Darryl Jones, and Stev, Christian McBride and Inside Straight, Bob James Trio dan Brian Lynch Unsung Heroes. Semua ini bisa Anda buru segera.

Menurut agenda, bintang tamu spesial, Kenny 'Babyface' Edmonds akan tampil di Hall A2 pukul 20.15 WIB. Jika Anda tak memiliki tiket Babyface jangan takut karena di jam yang sama ada penampilan dari Dewa Budjana feat Dewi Gita juga Andien.

Untuk yang mencari musik groove langgsung saja berburu pentas Breakestra, Rufus feat. Sly Stone juga Lala Suwages. Ayo berangkat sekarang juga!