Sing!

Buat yang suka nyanyi, plus makan, berarti harus cobain tempat ini, nih. Soalnya, cuma di Sing! kita bisa karaoke langsung dari meja makan. Hah? Benar, lho.Restoran yang mengusung slogan Food-Fun-Friends ini memang bukan restoran biasa. Di sekeliling ruangan resto yang berkapasitas 100 orang lebih, tergantung belasan flat screen teve yang berfungsi menampilkan lagu-lagu karaoke. Cukup duduk manis di meja, sambil menunggu pesanan atau justru ketika menikmati makanan, kita sambil nyanyi, deh!

Waktu kita tiba, pelayan akan memberikan dua hal. Yang satu buku menu, satu lagi kertas buat menulis lagu request. Pesan lagu banyak-banyak boleh, kok! Nah, microphone-nya sudah tersedia di setiap meja. Hmm...berarti orang lain bisa dengar kita nyanyi, dong? Yup, tepat sekali. Tapi, sebenarnya di sinilah letak serunya. Kita bisa ikutan sing along pas mendengar lagu pilihan orang lain. Dan nggak perlu takut kalau suara kita pas-pasan. Soalnya kebanyakan orang yang datang ke sini, menyanyi cuma buat have fun. Jadi jarang yang bersuara seperti pernyanyi profesional. Hehehe..

Catatan:
Walaupun teve-nya ada banyak, mungkin jaraknya terlalu jauh. Jadi, agak sulit membaca teks lagu dari tempat duduk kita.
Walaupun koleksi lagu memadai, kita nggak bisa memilih lagu yang baru banget.

Lokasi:
FX Lifestyle X'enter, F3 floor
Jl. Jend. Sudirman Pintu 1 Senayan, Jakarta

Harga: Pengunjung nggak di-charge untuk karaoke. Kita cuma perlu pesan makanan saja. Harganya sekitar Rp. 30 ribu – Rp. 60 ribu (makanan), Rp. 15 ribu – Rp. 25 ribu (minuman).